Lagu-Lagu Terbaik One Ok Rock : AMBITIONS (Internasioal Version)

One Ok Rock baru saja meluncurkan album terbaru berjudul “Ambitions” yang keluar pada bulan januari 2017 lalu, album ini adalah album pertama One Ok Rock bersama Label baru yaitu Fueled By Ramen, FBR juga menaungi band terkenal seperti Paramore lho.

One Ok Rock mengeluarkan dua versi album, yang pertama Versi Jepang dan Versi International.

07-Courtesy-of-Spice.eplus_.jp_

Lagu-lagu terbaik : ambitons versi attackonsadega.

1.We Are

Lagu paling “greget” dalam album ini dam mungkin lagu Terbaik dalam Album Ambitions, Liriknya pun penuh makna, dan menurut saya pribadi lagu ini adalah salah satu Lagu Terbaik One Ok Rock Sepanjang Masa.

2.Taking Off

Lagu yang paling awal muncul diantara lagu yang lain dalam album ambitions, pertama keluar yang berbentuk single saya pribadi langsung kepincut, semakin hari musikalitas One Ok Rock semakin baik.

3.Bon Voyage

Lagu yang paling asik dipakai headbang-an, disini menurut saya Genre One Ok Rock jadi lebih ke Alternative atau Pop Rock.

4.Bombs Away

Sama halnya kayak lagu Bon Voyage, lagu ini lagu yang nge-rock banget.

5.Take What You Want (Feat 5 Seconds Of Summer)

One Ok Rock berkolaborasi bersama 5SOS, Alhasil terciptalah lagu yang keren ini, cukup easy listening walau sebenarnya masih kurang greget dibanding lagu-lagu kaya Taking Off,Bon Voyage,Bombs Away sama We Are.

6.One Way Ticket

Ini lagu pop banget, tapi anehnya lagunya keren lho, easy listening banget dan enak didenger waktu lagi santai, lagu yang mencerminkan One Ok Rock yang “baru”.

7.Listen

Dalam versi Internasional, lagu Listen dibawakan oleh Taka sendiri tanpa kolaborasi bersama Avril Lavigne, untuk yang mau denger yang kolaborasi sama Avril bisa denger di Album Ambitions Versi Jepangnya.

8.Start Again

Kayaknya lagu ini mewakili atau menunjukan bahwa One Ok Rock akan memulai kembali karir bermusiknya, terutama kini One Ok Rock telah dinaungi oleh Fueled By Ramen, pastinya sekarang tujuan pasarnya bukan untuk di Jepang lagi, melainkan untuk kancah internasional.

9.Jaded (Feat Alex Gaskarth)

Lagu yang kurang greget namun enak didenger, dalam lagu Jaded ini One Ok Rock menggandeng Vokalis band All Time Low untuk diajak berkolaborasi, hasilnya ya keren walau kurang nendang.Lagu yang cuma tersedia dalam versi internasional.

10.Hard To Love

Lagu paling slow dan paling nyantai dalam album ambitions versi internasional, katanya lagu ini didedikasikan oleh Taka untuk Ayahnya, hemm so sweett kwkwkwk.Lagu yang tersedia hanya dalam versi internasional.

11.American Girls

Jika denger lagu ini kamu gabakal menyangka bahwa lagu ini milik One Ok Rock, karena lagu ini pop banget, namun walau begitu lagunya enak kok buat didengerin, jadi ya bagi saya pribadi termaafkanlah.Lagu yang hanya ada dalam versi internasional.

12.I Was King

Lagu yang cakep, lumayan nyantai lagunya namun tetep bernuansa Pop Rock.

13.Bedroom Warfare

Banyak yang kecewa saat lagu ini keluar ke permukaan, gimana tidak Lagu ini sungguh tidak mencirikan One Ok Rock sama sekali, bahkan banyak fans memberi julukan baru untuk One Ok Rock, yaitu “One Ok Pop”, hmm ….

14.Ambitions (Introduction)

Lagu intro gak bisa berkomentar hehe.
Dibalik banyaknya komentar negatif tentang album ini, bagi saya sendiri One Ok Rock mencoba hal baru dalam hal ini yaitu dengan mengubah gaya musiknya, bukan tanpa sebab, karena kini One Ok Rock memiliki sebuah ambisi untuk menembus kancah internasional dan terus melambungkan namanya di dunia.

Sebagai fans saya hanya bisa mendukung, overall bagi saya album ini adalah salah satu album terbaik yang dimiliki One Ok Rock.

Kalau versi kamu gimana nih ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s