Review Anime : Shingeki Kyojin Chuugakkou

image

Review Anime : Shingeki Kyojin Chuugakkou
Yosh….
Kayaknya udah cukup lama ya saya gak biki ostiingan disini,haha oke lanjut aja deh …

Kali ini saya akan mereview anime berjudul “Shingeki Chuugakou”.
Parodi dari anime legend berjudul “SHINGEKI NO KYOJIN”,hal pertama yang saya rasakan
adalah ngakak,iya gimana enggak,seperti yang kita tahu Shingeki no Kyojin adalah anime yang
gahar dan serius banget,nah lain halnya di Shingeki Chuugakou ini…
Untuk lebih lengkapnya .. yuks mari kita bahas …..

Review Anime : Shingeki Kyojin Chuugakkou versi Attack on Sadega

Informasi :
Alternative
TitlesSynonyms
Attack! Titan Junior High
English
Attack on Titan: Junior High
Japanese
進撃!巨人中学校
TypeTV
Episodes12
StatusFinished Airing
AiredOct 4, 2015 to Dec 20, 2015
PremieredFall 2015
Broadcast Sundays at 01:58 (JST)
ProducersUnknown
LicensorsFUNimation Entertainment
StudiosProduction I.G
Source Manga
GenresComedy, Parody, School, Shounen
Duration17 min. per ep.
RatingPG-13 – Teens 13 or older
(Source : MyAnimeList)

Sinopsis:
Cerita komedi sekolah yang berlatarkan sebuah SMP yang berpusat pada karakter manga original seperti Eren dan Mikasa dalam menjalani pertempuran melawan Titan. Cerita ini dibuat dengan menggabungkan alur Shingeki no Kyojin dan beberapa adegan terkenal sebagai dasarnya.
(Sinopsis by : AWsubs)

STORY: 7.5/10

image

Jujur anime ini bikin ngakak,gak kaya SnK,Shingeki Chuugakou ini ceritanya berubah 180
derajat.
Memang gak semuanya berbeda disini,yang berbeda adalah sifat titan,Sekolah titan dan masih
banyak hal yang bakal bkin kamu ngakak disini.

CHARACTER:  8/10

image

Para karakter yang bermain di Anime Shingeki Chuugakou

Eren Jaeger
Seperti di SnK,disini juga Eren berperan sebagai pemeran utama,namun disini ia bukan seorang
prajurit lagi,melainkan seorang pelajar SMP,namun bukan berarti rasa benci eren terhadap
titan hilang,karena di anime ini pun Hal yang berharga bagi eren direbut oleh Titan,hingga Eren
menaruh dendam kepada Titan !!!

Mikasa Ackerman
Jika disitu ada Eren,maka dipastikan disitu juga ada Mikasa,sama halnya di SnK,Mikasa masih
terlihat polos dan juga kuat,tetap menyimpan rasanya untuk Eren tercinta :v

Armin Arlert
Armin disini masih mempunyai otak yang cerdas namun fisik yang lemah,di anime ini armin
digambarkan dengan orang yang membenci kedinginan hingga sehari-harinya ia selalu
membalut tubuhnya dengan selimut.

Levi
Masih tetap keren dan semakin menggila dengan kebersihannya.Sifatnya gak jauh berbeda,dan
menurut ane Levi-lah yang paling normal di anime ini :v

GRAFIK : 7/10

image

Masih ditangani oleh Production I.G,untuk grafiknya gak bisa berkata banyak,karena udah
cukup 😀

SOUNDTRACK/OST:6.5/10
Opening :
Ending:
Sumpah asli ngakak,sepeti yang kita tahu soundtrack shingeki no kyojin begitu badass dan
keren sekali,tapi apa jadinya bila sounndtack yang keren ditempatkan di tempat yang gak
seharusnya,intiinya Shingeki no Kyojin anime Action yang keren,maka Shingeki Chuugakou
dalah anime comedy parody yang bikin ngakak.

KESIMPULAN: 7/10

image

Kamu fans berat Shingeki no Kyojin yang menantikan lamanya season keduanya keluar ? Jangan
khawatir,Shingeki Chuugakou ini akan mengobati rasa kangen kalian,dan persiapkan diri Karena
di anime ini cerita akan banyak berbeda,dan tentunya akan buat kamu ketawa terpingkal-
pingkal …
Oh iya,banyak scene-scene dimana banyak spoiler dari manga lho di anime ini,bagi manga
reader pasi bakal ngakak,hahaha..
Oke cukup sekian review dari saya,selamat menonton dan selamat tertawa !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s