Tipe-Tipe Orang yang Menonton Anime

Tipe-Tipe Orang yang Menonton Anime

Screenshot_3

Post kali ini cukup berbeda dengan post saya yang sebelumnya,karena disini saya gak akan membahas cerita anime atau memberi rekomendasi anime,tapi disini saya akan membicarakan soal hal-hal yang berkaitan dengan anime,dan kali ini yang akan saya bicarakan adalah “Tipe-tipe orang yang menonton Anime”,yosh langsung aja deh kita mulai ….

 

Ini dia Tipe-tipe orang yang Menonton Anime versi Attack on Sadega !

 

1.Anime Lovers

sleepwithgadget-d

Tiper pertama adalah anime lovers atau bahasa indonya Pecinta Anime,dimana pastinya Anime Lovers akan beranggapan bahwa menonton anime adalah sebuah kebiasaan atau kebutuhan,rasanya gimana gitu kalo gak nonton anime satu hari,hehe .. dan biasanya orang di tipe ini akan melakukan cara apapun untuk menonton anime kesukaannya dimulai dari mendownload,streaming dan membeli DVD-nya,ran

2.No Anime Lovers

Berikut-ini-Adalah-Penyebab-Yang--Bisa-Turunkan-Kualitas-Sperma

Yang ini sebenernya dia menyukai anime,namun dia nggak pernah mengakui atau bisa dibilang gak peduli,nonton anime ya dianggap sebagai hiburan saja,biasanya tipe ini menonton anime dengan cara meminta ke Teman yang mengoleksi anime,dan tipe ini terkadang bikin kesel karena minta mulu kenapa gak download atau punya inisiatif sendiri buat nonton anime !

3.Nevengers

DSC02959

Orang dengan tipe ini kalo nonton anime biasanya Cuma neveng atau nebeng,ya biasanya orang dengan tipe ini akan menonton anime di laptop/komputer temannya yang mengoleksi anime.

4.Ikut-ikutaners

2

Orang dengan tipe ini kalo nonton anime Cuma ikut-ikutan,jadi didalam hatinya dia gak ada niatan nonton anime Cuma saat itu dia tertarik dengan apa yang orang lihat dan akhirnya ikut-ikutan nonton walau gak ngerti ceritanya

5.Bullyers

Screenshot_2

Yang ini orang dengan tipe yang suka ngebully orang yang sedang menonton anime,dimana orang ini akan selalu bicara saat ada orang yang menonton anime,dan terkadang juga orang ini ngebully,

6.Hentongers

iykwim

Gak usah dijelasin kali yaa udah pada ngerti :v

 

Jadi kamu termasuk yang mana nih ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s