Anime Winter 2015 Terbaik

Anime Winter 2015 Terbaik

10649601_647561868683431_1464844243238225890_n

Yooooo……
Kali ini saya akan membuat sebuah post yang akan membahas anime-anime terbaik di musim winter 2015 ….
Anime apa saja yang terbaik ?
Yooo langsung aja kita mulai …

Anime-Anime Winter 2015 Terbaik versi Attack On Sadega !!!

1.Kuroko no Basuke 3

Screenshot (209)

Anime ini jangan ditanya ceritanya ! karena anime ini sangatlah epic dan seru !!!
Ini adalah musim ke-3 kuroko tayang… dan kemungkinan ini adalah season terakhir untuk kuroko !!! tapi kita berdoa saja kuroko no basuke mendapatkan season 4 πŸ˜€

Screenshot (205)
Dan juga di season 3 ini sangatlah epic mulai Kaijou vs Fukuda Shogo (+ Haizaki mantan pemain Teiko) , Shutoku vs Rakuzan , Kaijou vs Seirin , Arc Teikou dan mungkin Seirin vs Rakuzan πŸ˜€

Screenshot (209)
Namun yang paling epic adalah saat Shutoku vs Rakuzan,mungkin dikarenakan saya menyukai midorima :v

Screenshot (206)
namun bukan itu alasannya,karena
di pertadingan ini untuk pertama kalinya Akashi bermain dan disini juga Midorima yang akan balas dendam karena midorima belum pernah menang melawan Akashi di seluruh bidang …

Screenshot (210)
Overall Kurobas emang oke !

2.Aldnoah Zero 2

Screenshot (216)
season 1 saya kurang suka sama anime ini,namun semua berubah ketika saya nonton season 2 !!
Season 3 Aldnoah emanglah keren,dan nge-feels banget !!

Screenshot (218)
Di season 2 ini Inaho semakin badass dengan tambahan mata barunya :v
dan jangan lupakan Slaine yang semakin badass dan brutal,di season 2 ini dia naik pangkat :v
pokoknya banyak adegan yang gak terduga !!!

Screenshot (217)
Dan jujur saja dari episode 1-11 saya sangat suka,namun untuk endingnya kurang memuaskan,saya berharap di endingnya akan terjadi pertumpahan darah..
Antara Inaho atau Slaine,dan saya berharap salah satunya mati !! namun nasib berkata lain,Inaho dan Slaine masih hidup..

Screenshot (215)
dan yang lebih kampret lagi adalah soal Asselyum,saya berharap Asselyum jadian ama Inaho,namun kenyataan berkata lain lagi …
Asselyum bertunangan dengan orang vers (saya lupa namanya :v)
Cukup kecewa dengan endingnya,saya berharap endingnya agak-agak mirip seperti Code Geass :v πŸ˜€

3.Death Parade

Screenshot (214)
Well,jika ditanya anime terbaik no.1 saya memilih kurobas,namun jika ditanya soal jalan cerita,saya lebih memilih Death Parade..

Screenshot (212)
Anime yang di episode awal udah bikin merinding dan gak bisa berpaling saat nonton,…

Screenshot (214)
Namun di episode dua terasa membosankan… dan saya juga mulai bosan,karena setiap episode hanyalah bermain dan bermain tanpa adanya konflik baru..

Screenshot (211)
hingga pada episode 8,mulai cerita yang agak berbeda,dan hingga ending sangatlah epic….

Screenshot (213)
Jika ditanya ending mungkin Death Parade-lah yang terbaik πŸ˜€ Madhouse emang ajib coeg kalau bikin anime :v

4.Tokyo Ghoul vA

Screenshot (225)
Anime paling ditunggu-tunggu kedatangannya !!!

Screenshot (226)
Saya berekspetasi di season 2 ini Kaneki akan brutal dan akan melupakan anteiku …
Namun semua berbeda,Kaneki keluar dari anteiku dan masuk ke aogiri,alasannya karena ingin melindungi anteiku ..

Screenshot (227)
keren,namun semua itu tak sebanding dengan bobot cerita yang ada,malah season ini sangatlah membosankan,pemeran utama
Kaneki,

Screenshot (228)namun kaneki jarang muncul,yang sering muncul malahan si Amon :v faaakkk …

Screenshot (229)
Dan jujur saya kecewa sekali dengan TG season 2 ini,namun seperti biasanya di akhir tokyo ghoul selalu menampilkan ending yang luar biasa dan tak terduga ….

Screenshot (225)

5.Ansatsu Kyoushitsu

Screenshot (219)
Anime yang unik dan menyenangkan diawal namun entah kenapa setelah beranjak,saya mulai merasakan bosan,
namun memang anime ini memiliki cerita yang unik layaknya death parade ..

Screenshot (220)
bercerita tentang sebuah kelas,namun bukan kelas biasa melainkan kelas khusus membunuh,dan yang menjadi target pembunuhan adalah gurunya sendiri :v πŸ˜€ !!

Screenshot (222)
Well… ceritanya unik,namun terasa monoton disetiap episode ..
Pasti saja di setiap episode dimunculkan atau ditonjolkan salah satu karakter…

Screenshot (223)
Diawal kedatangannya dia sangat keren,namun ketika menghadapi Koro-sensei semua keok ..

Screenshot (221)
dan hal itu terjadi terus-menerus dan membuat saya bosan 😦

overall musim winter 2015 sangatlah mengecewakan,karena ekpetasi saya sangat tinggi,namun apa mau dikata …
Satu anime yang paling stabil hanyalah Kuroko no Basuke 3 !!!

+ Anime Winter 2015 Terbaik yang belum saya tonton,namun jangan ditanya jalan ceritanya …

6.Durarara!!x2 Shou

7.Jojo no Kimyou na Bokuen : Stardust Crusaders – Egypt-hen

8.Saenai Heroine no Sodate-kata

Yosh

Screenshot (230)

 

itulah anime-anime terbaik pada musim winter 2015 versi attack on sadega πŸ˜€
mohon maaf bila ada kesalahan dan ketidaknyaman saat membaca…
Mohon untuk dimaklumi … πŸ˜€
Semoga musim selanjutnya akan menyuguhkan anime-anime terbaik πŸ˜€

2 thoughts on “Anime Winter 2015 Terbaik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s