Anime Fall 2014 Terbaik

Screenshot (134)

Yosh..
Tak terasa anime fall akan segera berguguran atau sudah ada yang gugur duluan,
disetiap musim pasti ada saja anime yang paling terbaik dan paling kamu favoritkan ..
Nah dalam posting ini saya akan menulis Anime-Anime Fall 2014 Apa saja yang terbaik versi Attack On sadega
Yosh langsung aja kita ke TKP

1.Kiseijuu : Sei No Kakuritsu
Anime Terbaik Musim ini versi Attack On Sadega !!!
Dengan gagahnya anime ini membuat hati saya kepincut di episode awal,mengingatkan akan Tokyo Ghoul..
Menurut saya anime ini lebih baik dari Tokyo Ghoul,Madhouse yang tanganin,jangan ditanya kualitas animenya !!
Top Markotop !!!

2.Shigatsu Wa Kimi No Uso
Saya kira anime ini akan menjurus ke NTR,tetapi lebih ke drama dan music,keren banget deh anime ini,A-1 Pictures
sangat konsisten dalam hal anime,walau banyak mengeluarkan anime tiap musimnya namun kualitas animenya patut
diacungi jempol !!!

3.Amagi Brilliant Park
Anime yang bercerita tentang seorang remaja bernama Kanie yang didapuk menjadi
seorang manajer di sebuah taman hiburan bernama Amagi Brilliant Park !!!
Kanie didapuk menjadi manajer dan harus membuat taman hiburan itu ramai dikunjungi orang !!
Anime ini lebih menjurus ke Comedy,Kyoto Animation yang tangani,grafiknya oke …
Ceritanya pun mengihibur !!
Dan Neng Isuzu-nya cakep abis :3

4.Nanatsu No Taizai
A-1 Pictures again !!!
Emang dah ni Produsen anime gak ada matinya,Nanatsu No Taizai atau Tujuh Dosa Besar
adalah anime action yang seru !!! walaupun penggambaran tokohnya agak seperti jaman dahulu,
tetapi efek pertarungannya sangat mantap !!!
Belum lagi comedy yang mengibur !!!

5.Psycho Pass II
Season kedua dari Psycho-Pass !!
Sebenarnya saya sedikit kecewa dengan season keduanya ini,karena Kougami tidak ada
di season ini,sayang sekali,padahal kougami adalah tokoh yang keren dan membuat cerita menarik !!
Dan lagi episodenya hanya 11 … padahal season pertama berjumlah 22 episode..
Dan endingnya kurang greget…

6.Akatsuki No Yona
Anime Action-shoujo terbaik musim ini,saya kira akan tidak seru karena bergenre shoujo,tetapi saat
menontonya saya salah besar,ternyata seru ceritanya,Studio Pierrot berhasil membawakan anime ini dengan baik,sebelumnya
berhasil menangani Tokyo Ghoul ….

7.Oukami Shoujo To Kuro Ouji
Anime Romance terbaik musim ini,anime Romance-Shoujo yang agak beda,
biasanya tokoh utama prianya itu ganteng dan baik,pokonya perfect deh dimata wanita..
Tapi di anime ini sang tokoh utama prianya berbeda dan anti mainstream !!!
Keji,Jahat,Kejam deh pokoknya !!!

(+) Fate Stay Night : Unlimited Blade Works
Anime EPIC yang belum saya tonton nih…
Yosh..
Itulah Anime Fall 2014 Terbaik Versi Attack On Sadega,
Apakah ada anime favoritmu diatas ???
Sampai Jumpa Di Anime Winter 2014 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s