Tokoh Pria Anime Terkeren

Levi

Waktu itu saya sudah post Tokoh Wanita Anime Tercantik,nah sekarang giliran
Tokoh Pria Anime Terkeren versi Attack On Sadega…
Kenapa terkeren ? Karena kalau terganteng ntar saya dibilang mah* lagi,yaudah deh
terkeren aja.. !!!

Inilah tokoh-tokoh anime pria terkeren versi ATTACK ON SADEGA !!!!!!!!!!!

1.Natsu Dragneel

natsu_dragneel_scarf_fairy_tail_pink_hair_hd-wallpaper-1124302

Anime : Fairy Tail
Tokoh Anime Favorit saya nih !!!
Natsu Dragneel sang Salamander dan sang Dragon Slayer Api !!!
Entah kenapa saya sangat menyuki tokoh ini,bila disebut keren sih mungkin
orang lain akan berkata tidak,ganteng juga gak sih,tapi yang membuat saya suka dengan
tokoh ini karena Kepribadiannya yang kocak..!! Namun kalau lagi serius dia bisa bahaya !!

2.Levi Ackerman

Screenshot (65)
Anime : Shingeki No Kyojin
Nah kalau yang satu ini sih kalian pasti sangat setuju…
Levi sang komandan dalam Regu Pengintai..
Di awal kehadirannya dia sudah membuat sensasi,dengan sikap dingin dan tegas juga kuat
membuat yang melihatnya akan merasa “Waw Keren Nih !”
Kalau Levi emang keren,dari stylenya aja udah keren..

3.Midorima Shintarou

Screenshot (68)
Anime : Kuroko No Basuke
Mungkin alasan yang paling kuat saya menyukai tokoh ini mungkin karena sama-sama
pengguna Kacamata !!!
Tapi yang buat saya suka sih karena sifat dinginya itu,dan Midorima juga mempunyai
style yang keren ..!!
Apalagi dia Ace di timnya,dengan jurus andalanya Menembak dari segala penjuru lapangan …

4.Eren Jaeger

Screenshot (66)
Anime : Shingeki No Kyojin
Keren mungkin enggak,ganteng juga mungkin enggak…
Terus dia orangnya cerob0h dan keras kepala !
Terus kenapa saya memilih dia ?
Sebabnya karena kata-katanya itu..
Tanpa disadari kata-kata dari Eren bisa membuat saya merinding..
Ucapan yang dikatakan Eren selalu keluar dari lubuk hatinya..
Inilah yang membuat saya suka dan memasukannya dalam tokoh terkeren..

5.Hei (Li Shun Sheng)

Screenshot (69)
Anime : Darker Than Black
Hei,itulah sebutan bagi tokoh yang satu ini,sejak awal saya sudah suka melihat Hei..
Ditambah dengan kekuatannya yaitu Listrik menambah kesan keren pada tokoh ini .. !!!
Namun Hei orangnya jahat tapi aslinya sih baik….

6.Akise Aru

Screenshot (67)
Anime : Mirrai Nikki
Yang ini pasti cewek-cewek demen banget,kenapa ?
Karena udah keren,ganteng,pinter lagi..
Namun sayangnya dia seorang ****….

7.Kougami Shinya

Screenshot (70)
Anime : Psycho-Pass
Gila keren banget emang ni tokoh…
Sama seperti tokoh keren lainnya..
Dia memiliki penampilan yang menarik juga cerdas ….

8.Nine

Screenshot (71)
Anime : Zankyou No Terror
Sama halnya kaya Midorima..
Atau bisa dibilang mereka mirip,yang membedakan
adalah Nine berambut hitam sedangkan Midorima bermabut hijau..
dan satu lagi.
Nine adalah teroris .. dan Midorima adalah pemain basket :p wkwk

 

9.Kaneki Ken

paren-vzglyad-lico-glaza

Anime : Tokyo Ghoul

Yang ini keren abis,badass pokoknya perfect deh !!!

Namun  inngat Kaneki yang keren adalah kaneki dengan rambut putih :v

10.Killua zoldyck

2c2c739aafda7c453ea26453288f0709

Anime : Hunter X Hunter

Masih bocah namun wow ! keren abis,badass layaknya kaneki,wajar aja latar belakang kehidupannya adalah pembunuh berdarah dingin !!! Apalagi ditambah dengan kekuatannya yang berupa listrik atau petir !!!

11.Hikigaya Hachiman

Screenshot (472)

Anime : OreGairu

Keren gak si 8man ???? Kalo menurut saya sih keren abis,apalagi kata-kata yang terlontar dari mulutnya sangatlah

keren… yeah …

12.shinichi izumi

Shinichi-Izumi-19102

Anime : Kiseijuu : Sei no Kakuritsu

Sama halnya dengan kaneki,shinichi berubah jadi keren setelah mengalami penderitaan yang berat …

Model rambutnya yang bikin keren sih menurut saya

13.Akashi Seijuro

Akashi_spectates_Too_vs_Seirin

Anime : Kuroko no Basuke

Lebih ke badass sih tokoh yang satu ini,sifatnya sombong,angkuh dan menganggap orang lain lemah …

dan mengakui dirinya yang paling benar :v

14.Trafalgar Law

899091084

Anime : One Piece

Law memang keren abis,dan mungkin Law adalah karakter paling keren dalam anime One Piece !!

15.Uchiha Sasuke

Sasuke_Uchiha_The_Last_HD

Anime : Naruto Shippuden

Yang ini emang keren,bahkan sebelum mengenal anime dan cuma tau naruto digimon eyeshield saya mengidolakan Sasuke !!!

16.Fushimi

Fushimi's_Weapons

Anime : K Project

Yang bikin keren dari tokoh anime yang satu ini adalah model rambut dan kepribadiannya 😀

Yoooo..
Mungkin segini aja yang saya tulis…
Ntar kalau ada yang keren pasti saya masukan dan update !!!
Terima Kasih
ATTACK ON SADEGA

6 thoughts on “Tokoh Pria Anime Terkeren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s