Anime Untuk Orang Awam

image

Yosh …
Ketemu lagi dengan “attackonsadega”.
Dalam post kali ini akan membahas tentang Anime Apa Saja sih yang bisa bikin temem kamu yang awalnya gak suka anime jadi suka,nah ..

Disini saya akan berbagi rekomendasi anime-anime apa saja yang bisa buat temen kamu yg kontra anime jadi pro anime,
Ini menurut pengalaman saya,temen-temen saya jadi suka anime setelah saya kasih anime yang akan dibahas ..
Yoo .. Langsung aja ke tkp..

1.Shingeki No Kyojin
image

Anime ini saya tujukan untuk orang yang menyukai cerita bergenre Action – Mystery..

2.Kuroko No Basuke
image

Anime ini ditujukan untuk yang suka sport terutama Basket.

3.Sword Art Online
image

Anime ini ditujukan untuk yang suka cerita bergenre Action + Romance

4.Death Note
image

Anime ini ditujukan buat orang yang suka dengan cerita bergenre Mystery,Anime ini juga yang sukses membuat saya menjadi gila dengan anime 😀

5.K-ON
image

Anime ini menurut saya lebih ditujukan kepada Wanita ..
Anime bergenre Slice Of Life + Music ini pas banget deh..
Adem ayem …

6.Working!!
image

Anime berlatar kehidupan normal yang menitik beratkan pada seseorang yang berkerja paruh waktu dan dikelilingi banyak orang aneh :D.

7.Ao No Exorcist
image

Yang suka action,anime ini cukup pas buat temen yang suka Action ..

8.Golden Time
image

Anime bergenre Romance yang menurut saya bagus,dan menurut saya anime ini cukup bagus untuk memikat teman kamu yang gak suka dengan anime.

2 thoughts on “Anime Untuk Orang Awam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s