[Rekomendasi] Anime Super Power Ter-Greget

2014-06-18575-hatsune-miku-attack-on-titan-1920x1080-anime-wallpaper

Yosh,

Dalam kesempatan kali ini “attackonsadega” akan memberikan rekomendasi buat kamu yang sedang mencari Anime bergenre “Super Power Yang Greget”

Greget disini adalah sensasi kita saat menonton anime yang sedang kita tonton…

1.Shingeki No Kyojin

47347

Ini adalah anime favorit dan anime terbaik yang pernah saya tonton….

Begitu epic dan gaharnya anime ini dimata saya 😀

Jangan ditanya soal aksi-aksinya…

Didalam genrenya sudah dicantumkan genre super power….

Dan benar … animenya superrrrr banget…

wajib banget anime ini kalian tonton… nyesel gak nonton deh ….!!!!!

 

2.Code Geass R1 & R2

9391

 

Shingeki super dengan prajurit-prajuritnya dan super dengan kekuatan yang bisa diterima nalar..

Nah kalau code geass supernya pake robot atau mecha…

eitss,jangan pikir anime robot gak keren dan gak greget,siapa bilang anime robot cum buat anak kecil..

Code Geass membuktikannya dengan aksi-aksinya yang keren…

Bagi kamu yang mengaku pecinta anime action wajib nonton anime ini …

 

 

3.Hunter X Hunter 2011

33657

 

Anime mainstream… Pasti udah taulah gimana ceritanya ….  eits tapi menurut saya anime ini lebih dari anime mainstream biasa,coba tonton deh,dijamin epic, pertarungan yang ada di anime ini bisa saya bilang battle yang cerdas ga semata-mata tonjok-tonjokan doang.

4.To Aru Railgun S / To Aru Majutsu Index

47547

 

yang ini belum nonton saya,jadi gak bisa kasih review 😀  hehehe maaf ya gan. tapi saya lihat dari komen-komen anime ini oke juga.

5.Guilty Crown

33713

 

Ya bagi saya sendiri anime ini bisa dibilang CUKUP greget, ini karena adegan battle dalam anime Guilty Crown sendiri sebenarnya sudah epic tapi durasinya hanya sedikit membuat rasa kurang greget ya walau cukup greget (wkwkwk).

6.Tokyo Ravens

53229

 

Lumayan greget bagi saya pribadi, ceritanya kaya youkai-youkai gitu kalau tidak salah, adegan battlenya juga seru dengan cerita yang seru pastinya wajib kamu tonton.

7.Tengen Toppa Gurrren Lagann

Salah satu anime MASTERPIECE, Super banget anime ini gan dijamin gak bakal nyesel deh, tapi bagi kamu yang gak suka dengan anime robot-robotan gak ada salahnya juga coba nonton anime ini, karena emang ceritanya greget.

Bayangkan saja robot yang besarnya lebih besar dari galaksi 😮 kebayang ga tuh gedenya segimana,

8.Darker Than Black

salah satu anime favorit saya,jangan diragukan aksi-aksinya, banyak jenis-jenis kekuatan yang ada di anime ini, tapi sayang durasi battle nya bagi saya kurang tapi tetep greget kok gan.

9. One Punch Man

10. Nanatsu no Taizai

11. God Eater

12. Fate Series

13. Boku no Hero Academia

14.

(AKAN DI UPDATE)

Yosh segitu aja yang bisa saya kasih 🙂 Semoga dapat bermanfaat..

Maaf bila dalam post ada kesalahan dalam bentuk apapun 😀

 

 

16 thoughts on “[Rekomendasi] Anime Super Power Ter-Greget

Leave a comment