Anime Mainstream

image

Anime Mainstream,ya menurut sisi pandangan ane sih anime yang biasa atau anime yang berumur panjang,
Coba lihat karakter Anime yang ada digambar..
Mereka kocak/bodoh tapi mereka sangatlah kuat ..
Haha..
Yosh ane bakal sebutin animenya…
Langsung aja 😀
Cekidot

1.Naruto & Naruto Shippuden

image

Semua pasti sudah tau anime ini,mungkin juga ada yang bosan mendengar anime ini..
Anime ini masih ongoing sampai sekarang,Ane kecewa dengan anime ini karena banyaknya filler atau episode flashback yang ga ada kaitannya ama garis besar Anime ini ..

2.One Piece

image

Anime yang sama masih ongoing,dengan karakter utama si manusia karet Luffy 🙂
Anime ini sangatlah laris dan banyak digemari orang ..
Dengan ceritanya yang asik dan kocak membuat orang betah nonton One Piece 😀

3.Fairy Tail

image

Anime ini sudah end,namun akan lanjut lagi pada April 2014.
Total episodenya adalah 175 Episode,dengan karakter utama Natsu ..

4.Bleach

image

Anime ini juga sudah end,namun manga tetep ongoing..
Dengan sang karakter utama Ichigo yang tak sengaja menjadi seorang Shinigami

5.Katekyo Hitman Reborn

image

Anime ini juga sudah end,bercerita tentang Tsuna sang karakter utama yang bergabung dengan komplotan Mafia

Yosh segitu dulu aja
Maaf kalau banyaak kekurangan 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s